Isi Blog tentang Hobi Yang Gue Suka

Selasa, 15 Desember 2009

Internet Gratis Dengan Kaleng Bekas

Banyak tutorial yang sama kini beredar di internet tentang internet gratis cdma ataupun gsm. Dari starone,fleksi,fren hingga smart. Cara yang di tulispun sama yakni tentang penggunaan ip address proxy luar negeri seperti vietnam atau inggris. Sayangnya semua itu tidak berlaku lagi karena telah di tutup jalurnya oleh provider seperti starone dll. Saya sendiri udah coba berkali-kali di pertengahan bulan maret 2009 ini tapi yang terjadi adalah pulsa cdma saya malah terpotong berulang-ulang .
Untuk itu saya coba menyebarkan ebook internet gratis ini, kali ada yang mau coba...
Tapi jangan salah paham dulu karena ebook ini bukan buatan saya lho... hehehe hanya sekedar berbagi info yang saya temukan dari hasil browsing..

Judul ebooknya :

AKSES INTERNET GRATIS DENGAN ANTENA KALENG

downloadnya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar